Minggu, 04 November 2018

Durkoff Cafe: Pilihan Tempat Ngopi yang Asyik

18.26.00 4 Comments
Ini kabar bahagia.

Sebagai penganut nikmatnya kopi, selalu ada bahagia dan kelegaan tiap-tiap menemukan tempat nongkrong yang tepat untuk ngopi sekaligus kemek-kemek sama konkawan terpilih.

Jadilah ceritanya sejak tanggal 26 Oktober yang lalu, dikabari dari kawan kepada kawan dan kawan-kawannya, ternyata ada tempat ngopi yang baru buka. Alamatanya di jalan Gagak Hitam/ ringroad No.28 Medan.


karena penasaran dan tergiur kabar bahagia, aku ikhtiar dong dari Denai menuju Ringroad untuk membuktikan rekomendasi si kawan it~

Ooh ya ampun, ga nyangka

Jadwal oprasional cafe ini bukanya tiap hari mulai pukul 10 pagi ya sampai sekitar jam 11 malam. Dan yes! Tempatnya asyik, luas dan punya spot-spot pilihan yang bisa disesuaikan untuk keinginan kitalah;
Biar sah nampilnya. Ini difotoin @RirinAnnidya :)

tentang pilihan tempat kelen mau yang gimana~

Pinginnya ruangan sejuk dan bebas asap rokok?

Sip banget, posisi terpewe disini ya ini sih. Sensasinya juga instagramable: ada spot foto yang kece-kece yang sayang ah kalau ga difotoin sama kawannya. Bahkan di ruangan iini juga ada ditambah fasilitas permainan uno dan ulartangga. Oia, ular tangganya di lantai loh ya~ semacam jadi dekorasi lantai yang bisa jadi ruang untuk main, mau anak-anak ataupun kakak dan abang-abang juga harusnya tetap pingin ikutan main juga loh.

Pinginnya ruangan yang bebas-bebas aja nih?

Tenang! Dibagian tengah cafe ini tersedia juga ruangan asyik begitu, letaknya juga depan pantri dan meja bar kopi. Pokoknya tetap ga kalah serunya

Pinginnya ruangan outdoor gitu?

Nah, ini juaranya ini. Bahkan posisi ini dari luar udah menggoda untuk jadi tempat nongkrong rame-rame. Pilihan lokasinya juga ciamik dengan sensasi angin-angin sejuk, apalagi kalau langitnya udah mulai senja dan gelap, duh, nuansa lampu-lampu kuning yang hangat dan teduhnya buat makin betah ngobrol sama keluarga atau kawannya deh. Beneran!


Keseluruhan suasana yang ditampilkan Durkoff cafe terbilang lengkap ya. Sejuk, asri, seru dan tentunya ada mussolanya juga. Jadi cocok sebagai tempat nongkrong dan menikmati waktu-waktu berhaga bersama keluarga dan orang-orang istimewa kita, juga cocok nih jadi rekomendasi tempat untuk kumpul-kumpul bersama komunitas.

dan yang gak kalah penting dari segala pemikat jenis tampilan tempat yang menyenangkan itu. Jelasnya seperti diawal kubilang ya wei, initu tempat ngopi pilihan deh, jenis penyajian dan variasi kekopiannya lengkap

ini coba ngintip jenis stok kopi di barnya. Wow gituu :)
Selow aja kalau udah kelaparan ah. Jelaslah disini juga ada pilihan makanannya. Ini ya, mulai dari cemilan seperti dimsum, kentang dan ubi goreng, hingga makanan berkarbohidrat itu tetap buat enak.

Pilihan menunya banyaaaaak :)

Ini jadi idolaku di Durkoff deh, namanya Guillermo: coldbrew ditambah irisan lemon. Juaranya!

ini Waffele Coffee-nya juga juara!

Kalau masalah harga? duh~ Durkoff Cake ini terbilang aman dan sesuasi untuk kantong mahasiswa hingga kantoran. Apalagi dengan fasilitas dan variasi kopi dan makanannya yang jelas terlihat menjaga kualitas ditiap sajiannya loh. Pokoknya puas itu yang jelas-jelas aja, #ngopisekelak kelen cobalah di Durkoff Cafe

Mau kepoin intstagrammnya, bisalah cek aja di @durkoff Cafe