Jumat, 31 Januari 2020

Pengalaman Nyobain JA GLOW Intense Lightener

Halo
haloo halo
iya haloiyik akan kembali ngblog lagi

Banyak cerita dimasa yang sudah-sudah, begitupun beberapa moment yang disengaja luput dari rekam tulisan. Wow. seolah-olah apa ya :D 

Semoga blog ini masih bisa tetap dimanfaatkan.

Entri ini, aku mau cerita dan berbagi pengalamanku tentang proses per-skincare-an.
Karena oh karena telah sejak beberapa moment draf ini menunggu untuk diedit dan ternyata inilah saatnya

Sewaktu 2019 lalu, kondisi kulitku masuk dalam katagori terlalu beringas dan sungguh meremaja. Terlebih porsi bagain kulit wajahku, kalau harus diceritan detail jadinya kayak kisah sedih. Karena memang pernah sampai mendekatkan posisi nyaaris frustasi aja menghadapi kondisi kulit berjerawat.

Sungguh melelahkan.

Apalagi aku masih ingat sakitnya~ pedihnya~ menahankan kondisi kulit wajah yang rajin berjerawat. Oh iya serta menyebalkannya~ tentu jika mendapat cercaan ini-itu yang begitu huhu huhu.

Kalau sekarang memang udah nyaris mampu meghapal kondisi tubuh sendiri. Merasakannya seutuhnya. Sadar diri kami -aku dan tubuhku- sudah mencoba meyelesaikan juga mendamai-damaikan kondisi antara fisik dan psikis agar  seiras sejalan. Hhehe. 

Ya, diwaktu yang lalu kan ada satu-dua-tiga kondisi tidak sehat yang tertahan-tahan dalam diriku. kalau sekarang, ya Alhamdulillah... masih perlu bereskan PR yang tertunda, satu-persatu deh.

Sebab berbagi cara telah kulalui. Berbagai jalan pun sudah ketempuh.
Dianataranya 
Iya, sudah mencoba konsultasi ke dokter kulit -termasuk melalakukan serangkai perawatannya-
iya, sudah rajin pula konsultasi kepada sobat-sobat expert perbeautyan dengan cara meluang-luangkan waktu belajar tentang kondisi kulit melalui jurnal-jurnal pendukung. Juga tentu belajar dari para influencer skala orang-orang terdekat dan juga skala expert seperti sejunjunganku Suhay Salim.

Dan iya, sampai pula diantara proses itu sabar dan tetap tawakal yang menjadi nilai terindahnya. HAHA

Teringat aja wejangan yang sering sebijak-bijaknya menasihati diri ini untuk bilang "kalau nyoba skincare itu ya memang coba-coba sih, sesuaikan kebuthan dan kondisi kulit."

Jadi JA kita cuma perlu tetap sabar mencoba dan tabah mengikuti prosedural serta menuruti fluktuatif harga skincare yang harus diemban isi dompet :)

Mari fokus. Kan aku mau kenalkan salah satu produk yang juga dikenalkan oleh sobat beauty yang udah fighter juga di ranah perskincarean.

Nah ini~

Ja Glow Intense Lightener  


Pertama kenal produk ini dari kawan Melalak Cantik yang udah cobain perawatan di JA Glow
dan ya tuturnya "Produk JA Glow Intense Lightener ini merupakan produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan multifunsional skincare, bisa double manfaat untuk efeksifitasnya wow"

Harus jadi penasaran, jadi ya kita ditawarkan 

untuk klaim produk ini telah membuktikan bebrerapa khasiat, dianataranya

  • mampu membunuh kuman dan penyebab jerawat (tentu dengan cara dan aplikasi penggunaan yang tepat ya)
  • Mampu melembabkan kulit (oh iya nanti kita lihat rinci ingridientnya ya)
  • Mampu memperbaiki tampilan kulit kusam (Nah ini juga pastinya peran dari ingridient dalam produk ini deh),
  • dan ternyata bisa berfungsi sebagai base make up. (ih wow)

Kemasan JA Glow Intense Lightener

Kemasannya ini simple, praktis aman dan tentu juga kokoh elegan. Dominan kemasan ini berbahan plastik bening dengan aplikator model pump yang menonjol pada bagian kepalanya. Tentunya ditambah pula tutup kemasan bening sebagai pelindung yang kokoh.

Ja Glow Intense Lightener ini merupakan produk bertekstur gel yang mengandung Niacinamide yang dapat membantu menyamarkan noda-noda gelap atau pigmentasi di kulit. Teksturnya ringan dan mudah menyerap. dengan keunggulan cocok digunakan sebagai base make up untuk semua jenis kulit.




Kandungan Ja Glow Intense Lightener



Niacinamide
atau nama lain dari Vitamin B3 yang memiliki banyak sekali fungsi untuk kulit, seperti membantu mencerahkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, memperkuat skin-barrier untuk mengurangi akibat buruk polusi dan radikal bebas serta efek anti inflamasi (anti peradangan) yang mampu mengurangi kemerahan dan radang akibat jerawat.

Tranexamic Acid
merupaka kandungan produk skincare yang sedang banyak digunakan oleh para Dermatologis untuk membantu mengurangi efek pigmentasi kulit dengan efektif. Terlebih anjuran  penggunaan produk dengan kandungan Tranexamic secara rutin selama 12 pekan dapat memberikan efek yang maksimal.

Extract Aloe Vera
berfugsi untuk menyembuhkan kondisi kulit seperti menghidrasi dan mengurangi iritasi kulit. Aloe Vera ini juga memiliki sifat anti mikroba, anti fungal, dan cell regenerative  untuk melembutkan dan menghaluskan permukaan kulit.

Onion Extract
merupakan kandungan jenis Vitamin C yang dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Selain itu juga mengandung Alium Cepa bulb yang memiliki fungsi anti aging dan antiseptic uang dapat menyembuhkan acne scar.

Penggunaan JA Glow Intense Lightener

Nah setelah mendeteksi rinci kandungan JA Glow Intense Lightener ini, untuk penggunaannya aku memposisikan sebagai serum tambahan perawatan yang kulakukan untuk kulitku.
Sesuai dengan instruksi penggunaan produk ini tentunya mantap digunakan setiap pagi dan malam, setelah tuntas membersihkan wajah selayak-layaknya. Ya tak lain agar khasiat Intense Lightner ini meresap masuk dalam sanubari pori-pori kita. karena ceritanya ini akan jadi bonus perawatan untuk kulit yang lebih sehat, prima dan sejahtera.

Ngefek di kulitku?
IYA lumayan.

Terharu akutu :)

memang aku baru mencoba gunakan produk ini selama 10 hari dan kungerasakan ada tingkat better yang lumayan melegakan. Belum ada tanda-tanda reaksi yang berlebihan karena ya memang produk ini aman untuk kondisi All Skin Type. 

Sungguh melegakan.
Walaupun masih banyak PR yang harus dikoreksi tentang struktur kulitku yang masih bergejolak, yaaaa tetap aja Intense Lightener ini sudah berperan meringankan masalah kulitku.

Lain waktu dan kesempatan mungkin aku akan kabarkan kondisi lengkap kulitku ya. Termasuk rencana mau cobain perawatan di Klinik JA Medical Skincare Medan


untuk informasi tentang produk ini bisa dipantau-pantau akun instagram @jaglowskin 

atau konsultasi di nomor : 0813 6384 0267
atau persuratan elektronik : jaglowskin@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar