Jumat, 03 Juni 2022

Bolu dan Lapis Stim Menara Oleh-Oleh Khas Medan

Medan memiliki pilihan kuliner dengan ciri khas yang selalu menggugah selera; bagi para pelancong, pendatang atau warganya. Beraneka pilihan kuliner yanng sering jadi primadona di Medan yaitu lontong medan, teri medan, kopi sidikalang juga durian. Diantaranya juga sering kali dijadikan pilihan oleh-oleh untuk kerabat dekat ataupun dari luar kota.

Bolu dan Lapis Stim Menara Oleh-Oleh Khas Medan

Salah satu rekomendasi yang patut dicoba untuk dijadikan oleh-oleh atau buah tangan untuk kerabat yaitu berupa kue ataupun bolu. Untuk beberapa moment kue yang enak dan terjangkau bisa dijadikan pilihan paling praktis dan cocok untuk dijadikan sajian kue dengan variasi rasa yang beragam dengan cita rasa khas Medan kali, seperti Bolu dan Lapis Stim Menara. 


Sejak Tahun 2021, Bolu dan Lapis Stim Menara sudah membuka toko resminya sendiri di kota Medan. Bahkan dalam pemilihan logo dan brandnya Bolu dan Lapis Stim Menara terinspirasi oleh lambang menara Tirtanadi: sebagai salah satu ikon kota Medan. 

Varian Menu

Ada dua jenis menu pilihan yang tersedia, yaitu Bolu Menara dengaan varian bentuk bolu gulung bercita rasa khas seperti Pandan Durian, Markisa Keju, Blackforest dan Red Velvet

Dengan variasi harganya Rp 45.000 perkotak.



Kemudian ada juga varian Lapis Stim Menara dengan cita rasa Pandan Srikaya, Kacang Tengteng, Jeruk Medan, dan yang paling favorit yaitu Keju

Dengan variasi harganya  Rp 35.000 - Rp 37.000 perkotak.


Produksi Bolu dan Lapis Menara ini tersiarkan sangat istimewa karena menggunakan bahan baku pilihan yang berkualitas dengan sertifikasi HALAL. Kualitas bolunya yang lembut serta varian rasa premiumnya selalu bisa menggugah selera untuk dinikmati sebagai camilan ataupun oleh-oleh dalam beragam suasana.
Proses produksinya dibuat langsung di Medan menggunakan teknologi modren dan standar higienis selama proses pengantaran dari pabrik Bolu dan Lapis Stim Menara hingga toko, dan sampai ditangan konsumen.
 

Tips dan Saran Penyimpanan Bolu dan Lapis Stim Menara

  • Daya tahan produk berdurasi 4-6 hari (tergantung jenis dan pilihan menunya) 
  • Hindari suhu panas dengan paparan matahari langsung agar tidak mengubah keestetikan bentuk dan rasanya.
  • Penyimpanan baik dilakukan di suhu ruang atau lebih disarankan di lemari pendingin untuk menambah sensasi yang berbeda.
  • Maksimal tumpukan 5 box dengan posisi per kotak tidak miring / berdiri.  

Alamat Toko Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara

Bolu Stim dan Lapis Stim Menara sudah memiliki dua toko resmi, yaitu toko resmi pertama beralamat di Jalan Wahid Hasyim No. 57/58 Medan yang merupakan daerah pusat kota Medan dengan segala akses kemudahannya.

Kemudian toko resmi kedua beralamat di Jalan Karya Jaya No.174 Medan Johor yang baru saja menggelar perayaan pembukaannya pada tanggal 28 Mei 2022

Keseruan acaranya turut serta dihibur oleh pelawak asal Medan yaitu Babe Cabita, disertai dengan beragam kemeriahan promo Beli 1 Gratis 1.


Pihak Agrinesia Grup selaku naungan Bolu dan Lapis Stim Menara memiliki tekad untuk mempersembahkan Bolu Stim dan Lapis Stim Menara agar semakin dekat dengan jangkauan konsumen. 

Pemilihan Medan Johor sebagai Store resmi kedua ini karena Medan Johor merupakan salah satu pilihan lokasi strategis sehingga Bolu dan Lapis Stim Menara bisa dinikmati secara langsung oleh warga Medan maupun wisatawan. Bahkan, kabarnya dalam waktu dekat akan dilakukan pembukaan toko cabang ketiga Bolu dan Lapis Stim Menara di daerah Medan Denai.

Semoga segera terlaksana yaa, supaya kita bisa lebih gampang dan mudah untuk menikmati ragam rasa favorit dari Bolu dan Lapis Stim Menara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar