Selasa, 28 Januari 2020

Sambut Gembira HOKBEN Kini Hadir di Medan

Kalian harus sudah tahu ya, HOKBEN sudah tersedia siap saji di Medan.

Dengan semarak membahagiakan ini kukabarkan ya untuk kita-kita yang doyan makanan bergaya Jepang. Kini Hokben sudah mendekatkan diri kepada pelanggannya, kit ayng di Medan gak perlu risau ngidam jauh-jauh untuk nyicipin men-mneu andalan dari Hokben.

Berlokasi di Sun Plaza Medan lantai 4, Hokben sudah mulai beroperasi secara resmi untuk mengobati lapar kita dan memanjakan lidah dengan menu khas Jepang yang lezatos mamamia~

Kan, Hokben ini sudah diakui ya sebagai merek asli Indonesia yang telah pula menerima berbagai penghargaan nasional maupun internasional. Sudah pula banyak divalidasi cecap lidah yang mengagumi ragam menunya.

KEmarin aku dan kawan-kawan Blogger Medan diundangan untuk icip-icip di Hokben, dicrect massage IG-ku juga ikut ramai menyamut dan mengakui kenikmatan Hokben ini, ngangenin katanya. Salah satunya itu, Nak muridku di sekolahan, Syifa, langsung cerita girang karena tahu Hokben udah ada di Medan, katanya ya sedari keciknya dia dan keluarganya udah suka dibekalkan makanan menu-menu Hokben ini.


Kilas Kisah tentang Hokben

Biar kawan-kawan tahu ya, Hokben ini sudah ada sejak tahun 1985 di Jakarta dalam naungan manajemen PT. Eka Bogainti, berjejak seagai restoran siap saji bergaya Jepang yang merupakan merek asli Indonesia.


Asal mula seperti yang kita ingat ya, dulu nama restorannya ini Hoka-Hoka Bento, namun untuk penyesuaian kebutuhan dan kenikmatan penyebutan masa kini pihak manajemen sudah pasang paten peremajaan untuk rebranding jadi Hokben.

terasa lebih vancy-ringkas-pasih dan tentu mantap aja yakan!


Menu Spesial Hokben
Untuk tahap awal di store pertama ini, Hokben Sun PLaza Medan akan membuka layanan dine ini dan take away yang akan menghadirkan menu-menu khas Hokben yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti: Ekkado, Tori No Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Rurai , Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu Hokben seperti Bento Spesial, PAket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di Hokben yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.


Oia, kita-kita tentunya ggak perlu khawatir lagi karena Hokben sudah dan akan selalu mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk penyajian menu-menu spesialnya. MEnu-menu Hokben juga sudah teruji kualitas yang terbukti dengan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO 9001 : 2015 - Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating 'sangat baik'.

Seperti diterangkan oleh perwakilan divisi komunikasi Hokben, Irma Wulansari, menyampaikan bahwa manajemen Hokben sudah berkomitmen menyajikan kualitas menu-menu dengan layanan terbaiknya. Begitupula Mbak Fransisk menjelaskan, "keberadaan Hokben di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat yang senantiasa mendukuug setiap kegiatan dan program yang dilakukan Hokben. Dan sebagai bentuk rasa syukurnya pihak Hokben juga turut andil berperan dalam berbagai kegiatan sosial, diantaranya ada program "Hokben Cinta Pendidikan" dan "Hokben berbagi dengan Sesama".


 

Hokben Dukung USE LESS PLASTIK


Hey Ada Promonya nih

Nah ini bagian terpentingnya ya untuk kita-kita. Dalam rangka pembukaan store pertama di Medan ini, Hokben menawarkan promo-promo menggiurkan yang telah disiapkan untuk menyambut kita.

Diantaranya ada souvenir menarik dari Hokben dengan syarat pembelian sejumlah tertentu. Ada payung, bantal, mug dan berbagai produk gratis  lainnya.

Pertanggal 28 sampai 31 Januari 2020 akan ada hadiah bantal untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. dan tanggal 29 Januari dan 7 Februari 2020 nanti akan ada payung gratis untuk pmbelian 2 premium set Hokben, dan juga tanggal 14 Februari 2020 akan ada mug gratis untuk setiap pembelian 2 Bento Spesial. Juga masih ada lagi promo harga spesial ABCD seharga Rp. 98.000 selama tanggal 3 sampai 27 Februari 2020.

 Dan yang istimewa lagi, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp.150.000,- makan di tempat pada tanggal 30 Januari 2020 mulai pukul 10.00 pagi.



Jadi kapan lagi kita mau ke Hokben? Ajak-ajak aku bersama juga ya...


1 komentar:

  1. jadi udah tau lah aku kalau ke Sun Plaza mau makan apa.

    BalasHapus