Sabtu, 10 September 2022

Bolu Toba Medan Patut jadi Oleh-Oleh Wajib Medan

Salah satu varian bolu enak, lembut dan berlimpah topping menggiurkan yaitu Bolu Toba Medan.

Fix. Gak bokis deh. Bolu Toba Medan ini pilihan yang paling tepat untuk cita rasa bolu premium, harga terjangkau dengan mengusung lokalitas medankali lah pokoknya. Menurutku, pilihan Bolu Toba Medan ini udah yang paling pas dan patut jadi pilihan kita untuk oleh- oleh wajib medan.


Sesuai sih inspirasi Bolu Toba Medan ini dengan ciri khas yang paling diingat masyarakat Indonesia tentang destinasi di Sumatera Utara, kan udah jelaslah ingat kota Medan dan Danau Toba, yakan ya!

Bolu Toba ini sudah beropebrasi sejak tahun 2018. Siapa yang masih ingat brandambasador sekaligus pemilik kue artis ini, hayoo? 

sampai sekarang, 2022 ini masih eksis bangettt loh yaa, apalagi memang terbukti jadi salah satu pilihan wajib yang paling pas dan mantap dijadikan oleh-oleh khas Medan. 

Meskipun bukan embel-embel kue artis lagi, kualitas Bolu Toba Medan ini makin premium dan mantap kali. SERIUS IHH!


Semua varian rasa bolunya masih mengusung lokalitas Medan yang paling juara. Rasa bolunya yang lembut, varian tekstur tiger skin bolunya mantap kali, dan point juaranya adalah varian toping bolunya. ya Allah, ngeliatnya visualnya aja sering jadi ngiler dan tergoda: duhhh.. jujur salut kali loh rasanya. 

Bolu Toba Medan ini memiliki ketahanan masa penyimpan selama tiga hari di suhu ruang dan bisa juga tahan sampai 7 hari dalam penyimpanan lemari pendingin ya.

Varian Rasa Khas Bolu Toba Medan 




Alamat Toko Bolu Toba Medan

Jl. K.H Wahid Hasyim No. 55, Babura, Kec. medan Baru, Kota Medan.

Operasional toko bukanya mulai pukul 08.00 hingga 22.00 wib

Gak ada alasan mager sih, pastinya Bolu Toba Medan ini gampang dijangkau karena juga tersedia di aplikasi Go-Food, Grab Food, dan Shopee Food, yaa.. 

Cobain deh, buktikan sendiri rasa mantapnya . . . 

2 komentar: