Selasa, 28 Februari 2023

Mewujudkan Rumah Impian di Kavling Eksklusif Givency One

Memiliki rumah impian akan jadi pondasi kita!

Setelah mindset sehat jiwa dan raga, kunji ketentraman hidup ketetapan tak lainnya adalah hunian rumah yang aman dan tentram. 

Sejak masa pandemi, penyesuaian kebiasaan normal sampai pasca pandemi, gak bisa berdalih apapun, pasti banyak aspek- pandangan hidup yang mengubah kita. Seperti halnya saya, yang udah mau saklek jadi anak rumahan santai aja (hee tersenyum semanis gula aren)


Rumah dengan segala potensinya bisa kita rasakan untuk mewujudkan impian kita. Meskipun waktu dan budget yang masih terbatas, beberapa impian praktis kita layak disimulasikan untuk menumbuhkan semangat.

Jujur aja... memiliki rumah impian bersama keluarga yang kita harapkan jadi salah satu alasan terbaik kita untuk berjuang dan berusaha maksimal, yakan ;)

Langkah besar selalu dimulai dari langkah kecil yang bisa kita dilakukan. Contohnya.. ayo merencanakan ide rumah impian kitaaa!

Sumber foto masih dari Google: ya.. inspirasi contoh design rumah impian :) 

Saya merupakan salah satu jamaah sabtu ceria yang rutin mengikuti kegiatan akun instagram @biasalahanakmuda yang biasa berbagi kajian tentang a-z kebutuhan info tentang rumah-rumah inspiratif. Dari sana saya sering terbuai inspirasi untuk mewujudkan andai-andai rumah yang susuai dengan kebutuhan kelak. 

Sesering serunya update media sosial dari aktifitas hometour para influencer homedesign ataupun ekspert yang bergerak dibidangnya. YAA... dalam hati selalu berdesir angin-angin harapan jika suatu hari akan tiba masa untuk melakukannya: iya mewujudkan rumah impian kita!

Nah untuk memulai langkah langkah kecil itu, tentunya bisa kita wujudkan dengan memilah potensi-potensi yang memungkinkan jadi lahan rumah impian kita. 

Istilah nabung dengan dalih investasi "Beli Tanahnya Dulu, Rumah Dibangun Saat Butuh” bisa jadi salah satu solusinya. Bahkan keputusan membeli tanah kavling-an eksklusif tentunya akan membuat kita bisa membangun rumah sesuai dengan keinginan ataupun sekedar untuk investasi dalam jangka panjang.

Kavling di Perumahan Givency One


Setelah sukses dengan tiga cluster pertamanya, Givency One menghadirkan cluster terbaru berupa Kavling Eksklusif Siap bangun dengan jumlah unit terbatas. Kavling eksklusif ini selain berada di dalam perumahan, juga memiliki lokasi sangat stratgis yang dekat dengan gerbang utama.

Potensi Lahan Kaving Eksklusif Givency One

Givency One menawarkan Kavling Eksklusif Siap Bangun dengan zona kavling-an selebar 14 meter yang bisa menjadi investasi terbaik dengan lokasi super strategis




Benefit Beli Kavling Eksklusif Siap Bangun di Givency One

  • Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan
  • Bisa untuk warisan ke anak
  • Investasi jangka panjang
  • Perawatannya mudah
  • Biaya pajak lebih murah
  • Fasilitas & infrastruktur lengkap karena berada di dalam perumahan eksklusif

Fasilitas lengkap dan eksklusif dengan pemandangan hijau dan suasana yang indah dan nyaman. Dalam nuansa keamana 24 jam khas Givency One merupakan daya tarik yang sangat mumpuni.


Ditambah Fasilitas Eksklusif berup pelengkap kebutuhan environment sosial yang sehat untuk melengkapi kebutuhan yang menarik, diantaranya :


  1. Danau & Gazebo
  2. Club House
  3. Kolam Renang
  4. Children Park
  5. Lapangan Basket


Lokasi perumahan Givency one Medan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan Helvetia. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area Ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan. 


Untuk promosi penawaran menariknya bisa hubungi hotline Givency One : 0853 7300 8800

atau kunjungi website GivencyOne.com, dan

Sosial Media Instagram : @Givency.one

3 komentar:

  1. cocok juga ini. boleh lah sketch sketch desain rumah dari sekarang sambil beli tanah kavling nya dulu.

    BalasHapus
  2. Benar-benar kunci ketentraman hidup

    BalasHapus
  3. Pernah masuk ke Givency One ini dan suka banget karna keamanan nya dijaga ketat. Bener2 tempat tinggal idaman. Kalau masih bingung mau desain rumah kayak gimana, boleh juga nih beli kavlingan ya dulu.

    BalasHapus