Sabtu, 13 Mei 2023

Pilihan Rumah Terbaik dengan Desain Modren Classic atau Desain Maksimalis?

Rumah.. Rumah.. Rumah

Rumah yang terbaik adalah tempat pilihan yang bisa kita wujudkan bersama keluarga.

Setiap keluarga pastinya akan memiliki satu wujud sketsa rumah impian yang selalu ingin diusahakan. Bersamaan dengan siapa kita bertumbuh dan mengurus segala pernak pernik kebutuhan didalamnya, tata letak, prabotan, dan secercah penerangan yang paling nyaman.

Terutama tentang desain rumah pilihan yang paling cocok dan bersesuaian dengan kebutuhan para anggota keluarga

Kita Harusnya kan sama-sama setuju bahwa "Rumah harusnya jadi tempat yang nyaman dan lega dengan penuh rasa kebanggaan mengusahakannya"

Beberapa hari lalu, saya berkesempatan singgah untuk mengunjungi komplek perumahan Mewah di Kawasan Gaperta, yaitu perumahan Givency One.


Kabar terbarunya.. setelah sukses dengan  3 cluster pertama yang sudah sold out, kini Givency One sudah menghadirkan cluster terbaru yaitu Kenzo “The Living Of Now with Maximum House”.

Come Home With Pride Maximum

Kenzo kini sudah menghadirkan 2 rumah Show Unit sekaligus, tetap maksimal dengan pilihan desain menarik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan calon penghuninya.


Sedangkan, upgraded Show Unit untuk Tipe Kenzo “The Living Of Now with Maximum House” sudah memiliki spesifikasi desain Modren Maksimalis

Ruang Keluarga Yang Lega dan Nyaman

Dengan kapasitas Luas tanah : 7 x 13,5 m dan Luas bangunan : 220 meter persegi, setiap Show Unit Rumah ditata dengan sangat efisien dengan kebutuhan keluarga yang lebih lega dan nyaman

Penggunaan Desain yang Modren Maksimalis
Desain Lantai Tangga yang Nyaman untuk Keluarga
Ruang Fungsional yang Classic dan tetap Modren

Kapasitas Show Unit memiliki pertama : 2 + 1 kamar tidur, sedangkan rumah contoh (Show Unit) kedua : 3 + 1 kamar tidur

Show Unit Kenzo II posisi Kamar Utama

Show Unit Kenzo II posisi Kamar Anak

Show Unit Kamar yang Nyaman
Show Unit Kenzo II posisi Kamar Tambahan yang Lega dan Nyaman

Untuk Show Unit desain kamar mandinya juga sangat modren dan tetap elegan.

Serta Bebrapa Sudut Fungsional yang diupayakan untuk kebutuhan productive room atau sebagai home office para anggota keluarga, seperti ruang kerja yang nyaman untuk work from homedan juga terdapat 2 semi basement carport

 Fasilitas Unggulan

Fasilitas lengkap dan eksklusif dengan view hijau dan suasana yang indah, nyaman & family friendly tentunya masih jadi tawaran unggul dari perumahan Givency One. Pelengkap club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket yang lega juga mampu memberikan environment yang sehat bagi seluruh anggota keluarga.

Diantara Fasilitas yang tersedia, yaitu:

  1. Keamanan 24 Jam
  2. Danau & Gazebo (New Facility)
  3. Club House
  4. Kolam Renang
  5. Children Park
  6. Lapangan Basket

 


New Kavling Siap Bangun Eksklusif 


Selain itu Givency One tahap empat juga menghadirkan Kavling Siap Bangun Eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama Givency One beserta fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, Kavling dengan hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya.

Givency One menawarkan Kavling Siap Bangun Eksklusif dengan tawaran bebas "Beli tanahnya dulu, rumah dibangun saat butuh”. Kawasan kavling ini dengan lebar 14 meter bisa menjadi investasi terbaik.

Apalagi dengan pertimbangan lokasi super strategis, dengan akses yang mumpuni dengan hitungan menit dari pintu Toll Helvetia, Mall Manhattan, Ring Road Citywalk, Focal Point dan area ringroad.

Benefit dari beli Kavling siap bangun Eksklusif di Givency One

1.  Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan

2.  Bisa untuk warisan ke anak

3.  Investasi jangka panjang

4.  Perawatannya mudah

5.  Fasilitas lengkap dan eksklusif

Lokasi Strategis

Kawasan perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.

PUntuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar