Minggu, 16 Juli 2023

Pengalaman Pertama Treatment ZAP Clinic Medan


Halo Blog. Enaknya nanya kabar dlu, biar kitanya bisa semoga sama-sama sehat-sehat-tenang dan bahagia selalu ya.


Postblog ini isinya mau cerita pengalaman pertama treatment di clinic genk ijo, nih.

Iya banget saya pernah dengar istilahnya begitu, jadi senang banget sih bisa sekalian update

Wallcome #beingZAP


Nah jadi nihhh, saya ada kesempatan treatment di ZAP!

Pengalaman ini serasa bonus selfreward. Bisa merasakan sensasi treatment praktis dengan hasil cling yang memusakan pula!


Kenalan dulu nih ceritanya deh..

ZAP Clinic ini merupakan salah satu klinik kecantikan dan perawatan tubuh terpecaya di Indonesia lohh. Sudah bertumbuh sejak tahun 2009. Dengan fakta bahwa ZAP Clinic udah eksis bgt mencapai kepuasan para pelanggannya.

Komitmen ZAP Clinic ini menawarkan hasil treatment yang konsisten, dengan proses booking atau appoitment yangtepat waktu, proses konsultasi nyaman, sampai pilihan rangkaian tretment yang cocok seusui dengan keinginan yang kita butuhkan.

Beberapa kali saya pernah juga melihat review teman-teman blogger yang terlebih dulu mencoba tretment di ZAP. Sekaliguslah ya ngelihat hasil treatment yang dirasakannya. Jujur ya mupeng sih. 


dan kali ini saya dapat kesempatan itu ..cry terharu*

Etalase produk skincare Juva by ZAP

Saya melakukan appointment booking di ZAP Clinic cabang Cemara Medan, tanggal 14 Juni lalu bertepatan juga dengan launching Zap Clinic yang kelima berlokasi di komplek Cemara Asri Medan. Ohiya, saya juga salut dengan culture nuansa dari ZAP Clinic deh. Karena udah melihat dan merasakannya sendiri jadinya berani banget recom ZAP Clinic jadi pilihan treatment yang boleh bgt dicoba!

Sebelumnya, melalui chat whatsapp saya dipandu untuk mengisi biodata serta pilihan treatment yang akan saya lakukan. Jadi setelah sampai di lokasi clinic, kita langsung dapat sambutan ramah dan gak perlu repot ngantri nungguin jadwal lagi.

ruang konsultasi pribadi bersama doker kulit

Bisa banget sih kalau mau ngadem dlu, karena disininya juga nyaman kok.

Lobby  tunggu yang nyaman 
Kalau haus, bisa minum dlu deh ;)

Rekomendasi pilihan Treatment 
Zap Photo Facial





















Perawatan Alma Beauty Rejuve

Perawatan Alma Beauty Rejuve merupakan rangkai tahapan Photo Facial Glow. Proses dengan jenis perawatan ini menggunakan alat canggih berbasis cahaya yang bernama Alma.

Tujuan proses ini adalah memperbaiki dosa flek-flek di wajah dan mengangkal peradangan kulit. Klaim selanjutnya yaitu merangsang regenerasi kolagen alami kulit sehingga dapat meremajakan pigmentasi kulit wajah.

Tahapannya normalnya kita didiawali dengan proses clenasing wajah. 



kemudian lanjut proses oxy infuse yang terasa dingin begini, enak banget sih 

Selanjutnya yaitu proses laser dengan Alma Rejenuve, pertama wajah dibaluri gel khusus untuk mendinginkan wajah. Kemudian Dokter memulai proses laser di wajah kita menggunakan Alma beauty. Rasanya wajah kita seperti dipijat dengan menggunakan alat cangih ini sih, tetap ada sensasi leser yang memancarkan rasa hangat yang nyaman-nyaman aja.


Selama sekitar 15 menit wajah kita mendapatkan rangsangan laser dari alat canggih itu, kemudia bekas gel di wajah kita akan dibersikan untuk melanjutkan proses berikutnya, yaitu Oxy Infusion lagi. Dalam proses ini wajah kita akan mendapatkan sensasi dingin dari spray khusus yang berisikan nutrisi serum dan oksigen. Emang paling enak dan rileks bener deh.


After efek yang saya rasakan sepertinya kulit wajah terasa dingin dan segar sekali, tangan saya rasanya buru-buru mau merasakan puk-puk kelembabnya. Saya sampai lupa minta tolong sama Ners untuk mengambilkan swafoto. Tapi ya selama proses ini dokter Cecil bilang saya seperti tersenyum terus. ya gimana ya, memang duhhai rasanya senyaman itu terasa di kulit wajah. Jadinya saya rasa combo refleks merasa girang begitu sih.

Foto sama Doker Cecil nya 

Selanjutnya kulit wajah saya diposisikan dalam keadaan netral lagi, untuk memberikan polesan akhir berupa moisturizer dan juga sunscreen. Tentu saja, ini untuk melindungi kondisi wjah kita setelah rangkai perawatan yang dilakukan.

Nurse juga mnejelaskan kembali saran-saran yang dianjurkan dokter Cecil, agar tetap mengurangi aktifitas terjun bebas terpapar terik matahari. Disarankan juga untuk tidak menggunakan cream atau serum berbahan reaktif setidaknya selama dua atau tiga hari. Tapi untuk penggunanan pembersih wajah, pelembab atau moisturezer masih disarankan, dan tentunya sunscreen yang hukumnya wajib deh!


Durasi total treatment ini mungkin sekitar 45 menit diluar waktu konsultasi bersama Dokter Cecil di awal pertemuan.  Praktis dan menyenangkan sesuai dengan pilihan treatment yang kita pilih. Oia, info banget sih, proses treatment di Zap yang saya pilih ini enggak ada efek tingling merah atau perih semacamnya. Rasanya tuntas nyaman dan buat nutrisi kulit jadi rileks aja gitu deh. 

Nota treatment Alma Rejuneve

Ohia, kabar enaknya proses perawatan si Zap ini bisa kolektif dan berjangka tahapan waktu juga. Kita bisa request saran dan kebutuhan sesuai keinginan treatment yang kita butuhkan. Bisa aja ada tambahan promo untuk booking paketannya juga loh! Bisa nih cek pantau aja disini  https://zapclinic.com/promo-update  


1 komentar:

  1. Jadi selama 15 menit dipijet2 wajahnya itu, sempat ketiduran gak? 😁

    BalasHapus